CURUG MARIBAYA LEMBANG

Wisata-air-terjun-Maribaya-Lembang-BandungPaketbandung.com – CURUG MARIBAYA LEMBANG┬áselalu menarik minat para penikmat perjalanan. Salah satu objek wisata Lembang Bandung ini menawarkan wisata alam yang menyegarkan, membuang kepenatan tubuh Anda setelah melewati aktivitas rutin. Air terjun Maribaya, atau yang memiliki nama Curug Maribaya, memiliki ketinggian air terjun mencapai 25 meter.

CURUG MARIBAYA LEMBANG – Salah Satu Objek Wisata yang Paling banyak di Kunjungi Karena Keindahan Dari

Kami Menawarkan Paket Tour Murah di Bandung Kepada anda yang Ingin Berwisata Ke Air Terjun Maribaya atau bisa di bilang Curug Maribaya. Paket Tour Bandung Kami Menyediakan Kebutuhan Untuk Rencana Tour pariwisata Di bandung

Tempat wisata air terjun Lembang Curug Maribaya adalah bagian integral dari Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Dago Pakar), yang berlokasi di Maribaya. Anda dapat menjangkau lokasi air terjun Maribaya ini dari Pasar Lembang dengan hanya menempuh jarak perjalanan sekitar 3 km. Sementara jika dari kota Bandung, jarak tempuh ke air terjun Maribaya ini hanya sekitar 8 km.

Pemandangan alam di air terjun Maribaya Lembang sungguh indah, membuat siapapun pengunjung yang datang ke sana akan betah berlama-lama. Lembang memiliki udara yang dingin, secara geografis berada pada daerah dataran tinggi. Kondisi demikian membuat Lembang terkenal sebagai wisata rekreasi Bandung yang menjadi salah satu objek wisata favorit travelers.

Anda tidak akan berdiam diri ketika telah menginjakkan kaki di bumi Lembang, sebab naluri Anda akan mendorong untuk mengunjungi banyak tempat menarik di Lembang. Ditunjang dengan melimpahnya sajian kuliner, maka rasa betah selalu melekat di hati para penikmat wisata.

 

Air Terjun Maribaya Lembang
Di tempat wisata Maribaya Lembang ini Anda dapat menikmati berbagai pilihan objek, seperti menikmati keindahan air terjun, berendam di kolam air panas, atau menikmati keindahan alam di taman wisata di sana.

Wisata-di-kolam-air-panas-Maribaya-Lembang

Tak aneh jika pada hari-hari libur sekolah atau akhir pekan, tempat wisata Lembang Maribaya ini selalu ramai dengan pengunjung, baik keluarga, individu, maupun rombongan.Segarnya udara Lembang akan sangat baik bagi kesehatan Anda.

 

Ramahnya warga Lembang dalam melayani wisatawan yang berkunjung ke sana telah membuat wisata Lembang menjadi tempat wisata pilihan bagi banyak keluarga.

Jika Anda ingin mencoba kenikmatan berendam di kolam air panas, maka ini adalah salah satu tempat yang cocok.
Tersedia sejumlah kolam air panas yang dapat dipakai bersama-sama dengan pengunjung lainnya, atau Anda dapat menggunakan kolah air panas yang disediakan khusus untuk alasan privasi jika Anda menginginkannya.

Sumber mata air panas yang berasal dari air terjun Maribaya ini diyakini dapat mengobati sejumlah penyakit karena air tersebut mengandung kadar mineral belerang yang tinggi.

Objek wisata Maribaya Lembang adalah salah satu pilihan yang tepat dan rasanya rugi jika Anda lewatkan manakala sedang berlibur di kota Bandung. Di tempat wisata Maribaya Lembang ini, tersedia sejumlah fasilitas publik yang dapat dipergunakan. Misalnya toilet, mushola, toko bunga, warung, tempat peristirahatan, area bermain anak-anak, serta lahan parkir yang luas.

Untuk dapat masuk ke tempat wisata Maribaya, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 8.000 per orang.

Untuk menikmati pemandian di kolam air panas Maribaya, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 5.500 (dewasa) dan Rp 2.500 (anak-anak). Jika Anda datang ke lokasi wisata Lembang ini menggunakan kendaraan, maka untuk kendaraan roda dua akan dikenakan biaya Rp 1.500 dan kendaraan roda empat sebesar Rp 4.500 saja.

Murah bukan? Wisata Maribaya Lembang dibuka untuk publik sejak dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Ini adalah durasi waktu yang cukup untuk memuaskan Anda dan keluarga akan keindahan alam di Lembang Bandung.

Dapatkan Bandung Tour Package di Paketbandung.com

Hubungi Kami di 022-95 889 889 / 081 222 39 8000 ( BBM : 24FAEA9B )

Email : ftrans889@gmail.com

Office : Jln Sarimanah Raya No 67 Sarijadi Bandung