DAGO TEA HOUSE

Dago Tea House

Paketbandung.com – DAGO TEA HOUSE, Jika mencari tempat wisata di Bandung siapa yang tidak kenal daerah Dago yang sangat ramai oleh pasangan muda mudi. Letaknya pada dataran tinggi kota Bandung akan menyuguhkan lampu kerlap kerlip Kota BAndung pada malam hari yang sangat indah. Dengan ketinggian 600 meter dpl membuat tempat ini sangan sejuk dan dingin pada malam hari.

Makan malam pun bisa menjadi pilihan pasangan untuk menghabiskan waktu di malam hari. Banyak pasangan muda mudi atau keluarga yang datang pada malam hari, sehingga tidak heran jika tempat ini sangat ramai hingga tengah malam.DAGO TEA HOUSE juga menyediakan hiburan lain berupa kesenian Sunda. Dengan adanya kesenian ini diharapkan para anak-anak muda yang datang bisa menghargai keindahan kebudayaan Sunda dan dapat melestarikanya.

Selain itu DAGO TEA HOUSE juga menyediakan taman teater yang sering digunakan untuk pertunjukan teater dan kesenian. Pada tempat ini dapat menampung 1000 orang dalam sekali pertunjukan teater. Selain itu anda dapat melihat galeri seni yang menyediakan koleksi seni rupa pada jaman dahulu sampai sekarang. DAGO TEA HOUSE juga dapat menyalurkan bakat tari dengan dibukanya sanggar tari yang berada di DAGO TEA HOUSE. Hal inilah yang membuat Dago Tea House menjadi tempat wisata Romantis di Bandung karena begitu komplit yang disediakan di Dago Tea House.