Di Bandung akan ada Taman Superhero

Di Bandung akan ada Taman Superhero

taman super hero

PAKET BANDUNG – Pemkot Bandung akan segera meluncurkan sebuah taman tematik lain yang bisa menjadi ikon baru Kota Bandung. Salah satu taman yang dibangun adalah Taman Superhero, tetapi bernuansa khas Indonesia.

“Sebentar lagi ada Taman Superhero, namun isinya bukan Batman, Superman, Iron Man, seperti yang banyak diketahui orang. Tetapi berisi Bima, Arjuna, atau Gatotkaca, dengan penampilan modern,” kata Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung Arif Prasetya di Plaza Balai Kota Jalan Wastukancana, Sabtu (20/9/2014).

Arif menyatakan, desain Taman Superhero sudah siap dan direalisasikan melalui pembangunan. Namun dia enggan mengungkapkan lokasi pembangunan taman tersebut.

“Ada lah. Nanti juga ada Taman Lansia Gaul yang lokasinya berbeda dengan taman lansia sebelumnya. Lokasinya di Taman Maluku,” katanya.

Selain itu, lanjut Arief, Pemkot Bandung bersama TNI akan membangun Taman Militer di Ujungberung. Di taman tersebut, akan diperlihatkan kecanggihan peralatan militer di Indonesia.

taman super hero

sumber: inilahkoran