KAFE CONGO

congo2

Paketbandung.com РKAFE CONGO adalah kafe yang bener-bener keren! Selain cafe, ini juga art gallery lho, apa lagi yang berhubungan dengan kayu. Pokoknya ngopi disini seru deh ! Kalau kalian malam-malam kesini lebih seru lagi.
Disini juga bisa menikmati makan malam dengan suasana yang romantis. Kita bisa diajak jalan-jalan ditemani ratusan lilin!

congo1

Gallery seni identik dengan tempat yang luas, banyak benda seni, tenang, bersih, eksotis, dan tidak boleh ada makanan yang dibawa masuk. Namun, apa jadinya jika ada gallery yang mengijinkan para pengunjungnya makan di tempat tersebut? Apakah sang seniman nanti tidak marah jika benda-benda seninya kotor karena makanan para pengunjung?

Galery yang satu ini tampaknya tidak begitu khawatir dengan hal itu. Tempat tersebut adalah KAFE CONGO n Gallery yang terletak di Jl. Rancakendal Luhur No. 8, Dago Pakar, Bandung. Lokasi wisata kuliner ini sangat besar dan luas dengan gerbang yang terlihat kuno. Berbeda dengan resto lainnya di daerah Dago Pakar yang tidak memiliki lahan parkir, KAFE CONGO memiliki tempat parkir yang cukup luas. Lahan parkir ini menjadi batas antara resto dan galeri kayunya. Kayu-kayu yang dipajang adalah jenis jati dan kayu lain berkualitas tinggi, mulai dari ukuran kecil hingga ukurang yang sangat besar. Selain keindahan benda-benda seni yang ada di dalam ruangan, di luar ruangan Anda dapat menikmati pemandangan indah Kota Bandung dari ketinggian. Hawa yang sejuk menjadi pelengkap eksotisme yang dibangun oleh cafe-galeri di tengah suasana yang alami ini.

Sebagai sebuah resto n cafe, KAFE CONGO menyediakan makanan-makanan yang menggoda selera. Untuk appetizernya Anda dapat mencoba corn cream soup, mushroom cream soup, atau singkong goreng. Untuk main coursenya, Anda dapat mencoba aneka steak, aneka grilled, kakap dabu, atau sop buntut goreng. Masih ada pilihan-pilihan makanan yang lain di sana. Sebagai penghangat badan di daerah dengan suhu dingin ini, Anda dapat menikmati aneka minuman hangat seperti hot lemon tea, cappucino, dan chocolate. Jika Anda ingin mencoba minuman dingin, silakan mencoba Brazillian Iced Tea, dan aneka minuman lainnya.

Dengan segala suasana yang Anda nikmati di sini, KAFE CONGO and Gallery dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu makan bersama pasangan. Tempat ini juga sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati waktu bersama mereka. Namun, jika Anda datang tanpa pasangan atau tidak bersama keluarga, suasana dan keunikan tempat ini bersama kelezatan makanannya tetap dapat Anda nikmati bersama siapapun atau seorang diri.